Oleh: dyusup | 20 Februari 2008

Ingin jadi Pakar IT ?

Perkembangan Teknologi Informasi sekarang ini meningkat pesat. Apabila anda ingin menggeluti bidang Teknologi Informasi atau bahkan menjadi pakar TI, berikut ini kiat-kiatnya yang disampaikan oleh pak Budi Raharjo. Selengkapnya silakan membaca di sini.


Responses

  1. link lagi ya pak😀

    kalo pengin bookmark yang bisa dibawa kemana-mana sebenarnya gampang kok Pak. Pernah kenal dengan browser (yang banyak orang ramai bilang ini no. 1 di dunia) dengan nama Mozilla Firefox?

    Kalau sudah pernah kenal jangan lupa kenalan juga dengan yang namanya plug in atau add-on atau apa pun istilah familiarnya. Coba cari plug in dengan kata kunci bookmark, dan Anda akan mendapatkan berbagai macam plug in untuk menyimpan bookmark yang dimiliki dan bisa dibawa kemana2.

    Takut di tempat yang baru tidak ada Mozilla Firefox? Memang seh menyebalkan karena browser secanggih itu kok ada juga orang yang belum kenal. Tapi ngga apa lah, Anda bisa coba fasilitas dari google yang juga memperkenalkan aplikasi barunya untuk melakukan save bookmark secara online. Di tempat yang baru nanti Anda tinggal export bookmark lama ke dalam browser Anda.

    Selamat mencoba

    OK. Makasih atas informasinya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: