Nilai Kuliah

*) Nilai Akhir Semester Ganjil 2007-2008

Mata Kuliah Teknik Riset Operasi (Riset Operasi)

  • Kelompok SIS106K0 klik disini (di-update 14 Feb. 2008)
  • Kelompok SIS106K1 klik disini (di-update 06 Feb. 2008)
  • Kelompok SIS106K2 klik disini (di-update 14 Feb. 2008)
  • Kelompok TIS105K0 klik disini (di-update 14 Feb. 2008)
  • Kelompok TIS105K1 klik disini (di-update 14 Feb. 2008)
  • Kelompok TIS105K2 klik disini (di-update 14 Feb. 2008)
  • Kelompok TIS105K3 klik disini (di-update 14 Feb. 2008)

*) Nilai Akhir Semester Genap 2007-2008

1). Mata Kuliah Aljabar Linier

2). Mata Kuliah Praktikum Basis Data

*) Nilai Akhir Semester Ganjil 2008-2009

1). Mata Kuliah Teknik Riset Operasi (Riset Operasi)

  • Kelompok SIS107K1 klik disini (di-update 06 Februari 2009)
  • Kelompok TIS106K0 klik disini (di-update 06 Februari 2009)
  • Kelompok TIS106K1 klik disini (di-update 06 Februari 2009)

2). Mata Kuliah Praktikum Bahasa Pemrograman Visual II

Catatan:

Anda mau komplain nilai ? Siapkan dulu data-data pendukung, tidak hanya berdasarkan “perasaan” atau “menurut teman saya“.

Responses

  1. Pak, nilainya knapa tidak bisa dilihat??

    Maaf, nilai baru saya upload hari Senin, 03 Desember 2007. Silakan dilihat kembali.

  2. pak nilai nya g isa dilihat kekecilan

  3. maaf pak nilai saya kok tidak ada padahal saya ikut tes tapi ikut yang kelompok malam nim saya 223050069

    Karena Anda ujiannya berada kelompok yang berbeda, dan waktu ujiannya juga berbeda, maka nilainya belum ter-update di blog. Tetapi sudah saya proses. Nilai TTS Anda adalah 55

  4. pak nilainya kok belum ada perubahan???? terima kasih

  5. pak saya mau tanya tgs 2 itu yg mana ya pak..
    karena saya belum ada nilai nya..
    apa bisa saya nyusul ngumpulin tugasnya ??

    terima kasih pak sebelumnya..

    Tugas yang sudah diberikan ada 3 tugas (2 tugas sebelum TTS, dan 1 tugas setelah TTS). Untuk tugas yang ke-3 seharusnya dikumpulkan pada pertemuan ke-2 setelah TTS (pertemuan 9), yaitu tentang Model Matematika Persoalan Transportasi, Metode Pojok Kiri Atas, dan Metode Ongkos Kolom Terkecil. (Soal lihat di materi pertemuan 9).

  6. usul aja ya pak kalo ada tugas dikasi info di blog aja piye? boleh ndak…biar kita bisa tau misal pas kuliah trus dikasi tugas tu ndak datang karena berhalangan

    OK. Untuk tugas ke-4 sudah saya publish di Blog. Silakan didownload dan dikerjakan.

  7. wah matur tengkyu banget pak, siang ini saya buka blog nya ternyata udah terupdate untuk tugas terbaru😉

    semoga ngga keasyikan ngajar ya pak sampe lupa update blog apalagi lupa kasi tau update tentang tugas😀

  8. pa untuk nilai remidi bs nyusul ngga?
    mslhnya sy blm ikt ujian remidi krn sy lg berhalangan,…..
    trs untk nilai tugas ke-2 bisa nyusul ngga?
    makasi ya pa?
    sy tgu blsnnya….

    Remidi TTS hanya berlaku 1 minggu setelah TTS, demikian juga tugas diberikan sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan. Sehingga nilai remidi dan tugas harus sesuai dengan waktu yang telah diberikan.

  9. met malem pak ..

    maaf pak untuk tugas boleh nyusul gak?
    dan seingat saya pernah ikut kuis tapi kok gak muncul ya? , mohon cek pak lumayan buat tambah nilai saya yang kurang, nim saya 2.23.03.0027

    trima kasih

    Untuk tugas disesuaikan dengan waktu yang telah diberikan, tidak dapat nyusul. Untuk kuis mungkin yang ditampilkan datanya belum saya update. Coba nanti saya cek lagi.

  10. pak mo tanya,,,
    untuk penilaian tugas K0 sama yang kelas lainnya ko beda y???
    untuk kelas K1,K2 dan K3 kl kerjakan semua tol nilai 40%
    sedang yang kelas K0 (kelas malam),,ko nilai y 100%

    apa yg membedakan ya pak???
    trima kasih

    Nilai Tugas semua kelompok prosentasenya sama yaitu 20% dari nilai akhir.

  11. pak yusup
    kenapa nilainya gk bisa dilihat dengan jelas…?
    dan yang keluar cuma lima baris aj… knapa pak???
    terima kasih

    Kenapa yaaaa…. Mungkin Internetnya yang lambat, sehingga tidak dapat tampil semua. Karena telah saya coba di kampus, daftar nilainya dapat tampil semua. Coba lagi dan refresh lagi…Lagi dan lagi …….

  12. pak yusup terima kasihh ya pak atas nilainya…

    Sama-sama dan Selamat ……………

  13. pak yusup…
    saya ama temen2 mau nanya tentang sisipan….
    klo kami mau ambil sisipan yang prasyarat semua tapi salah satu syarat ada yang belum terpenuhi bisa apa ngga’ pak????

    Konsultasi langsung saja ke kampus, saya tidak dapat menjawab tanpa ada data-data pendukung.

  14. pak yusup…
    saya mau nanya… temen saya kan ngumpulin tugas terus tapi kenapa nilai jatuhnya di tugas…
    tlong pak di cek kembali sebelum KHS keluar…
    terima kasih….

    OK, coba saya cek dulu arsip nilainya. NIM teman anda berapa, dan ikut kuliah di kelompok mana ?

  15. pak ini nim dan nama temen saya
    nim nya: 2.22.06.0069
    nama nya :Tri Hastuti

    tolongnya pak…. terima kasih sebelumnya…

    Ini data yang sudah saya rekap :
    Tugas 1 : 20, Tugas 2 : 15, Tugas 3 : 20, Tugas 4 : 20 sehingga Total Tugas : 94, sedangkan Total Nilai Akhirnya : 67.50 (masih mendapat nilai C). Harap maklum.

  16. ohya pak kelompoknya ketinggalan….🙂
    Kelp. SIS106K2
    makasih ya pak…..

    Sudah diidentifikasi, lihat komentar sebelumnya.

  17. oh gitu ya pak….

    makasih ya pak…:-)

    Sama-sama.

  18. trims ya pak atas nilainya. maap lo pak kalo saya sring telat masuknya

    OK. Sama-2.

  19. thanx pak atas nilai dan ilmu yang telah bapak berikan selama satu semester ini. . . .

    Sama-sama.

  20. pak..knp ko nilai sy E ??

    tolong saya dikasi hitungannya pak…
    knp, krn saya ga tau tntg hitungannya..

    thx ya pak,,..

    Kalau anda mengikuti/hadir/memperhatikan perkuliahan pertama pasti sudah tahu cara dan bobot masing-masing komponen nilai akhir mata kuliah saya.

  21. o iya pak..
    ini nim dan nama saya

    Djohan Indra Septian

    223050130

    OK. Ini rincian nilai anda. Mudah-mudahan tidak salah rekap dan salah hitung.
    Tugas 1 : ada,
    Tugas 2 : tidak ada,
    Tugas 3 : tidak ada,
    Tugas 4 : ada tapi tidak lengkap, sehingga rata-2 tugas : [(20+0+0+10)/80]*100 = 38
    Hadir : 10/15 * 100 = 73
    TTS = 20
    TAS = 50
    Kuis = 100
    Total nilai = 20%*38 (Tugas)+ 10%*73 (Hadir)+ 30%*20 (TTS)+ 30%*50(TAS) + 10%*100 (Kuis) = 45.83 (Karena < 50, dapat E).
    Gimana, masih kurang jelas ? Silakan ketemu langsung !

  22. Akhirnya datang juga hari yang dinantikan. Terima Kasih banyak ya Pak. Saya dapat nilai ‘A’. Berkat doa dan usaha tentunya berkat bimbingan bapak juga. Pesan bwt Pak Yusuf, untuk semester berikutnya, klo ngajar jangan terlalu semangat(kcepetan) kasihan tmen2 yang lain..
    Btw. Sukses bwt Pak Yusuf. GBU

    Terima kasih kembali dan Terima kasih atas saran-sarannya.

  23. terima kasih banyak pak atas hitungan yang uda bapak kasi..

    ya memang wktu pertemuan pertama saya ga mengikuti..

    saya minta maaf pak sebelumnya..
    oh iya pak, kpn ada sp untuk makul Riset Operasi?

    sekali lagi saya minta maaf kl uda menyinggung..

    thx..
    as wr wb..

    Wa’alaikum salam wr. wb.
    Sama-sama. Saya juga mohon maaf. Biasanya semester pendek dibuka sebelum mata kuliah tersebut dibuka di semester berikutnya.

  24. wah sekali lagi terima kasih lho pak saya dapat nilai A, padahal terus terang saya ndak terlalu mudeng…tapi dibilang ndak mudeng juga ngga. Terima kasih sekali lagi pak, sombong dikit boleh kan😀

    Sama-sama.
    Kalau anda masih merasa belum terlalu mudeng terhadap ilmu yang anda dapatkan, sekarang bagaimana anda mensikapi nilai tersebut, itu salah satu bentuk pertanggungjawaban moral anda terhadap nilai yang telah anda peroleh.

  25. asslamualaikum
    sugeng enjang
    bpk yusuf yth terima kasih atas bantuannya di semester kemarin, meskipun saya dapat E :hammer: tapi tidak mengapa toh itu adalah hasil saya sendiri he3 :D:D:D mohon bantuannya untuk semester yang akan datang :peace:
    223050092

    Wa’alaikum salam wr. wb.
    Sugeng enjang ugi. Nilai akhir mata kuliah yang saya ampu sesuai dengan kriteria yang telah disepakati di awal perkuliahan. Nilai tersebut akumulasi dari komponen-komponen yang ada (Kehadiran, Tugas, TTS, TAS, dan Kuis). Saya memberi cara untuk mendapatkan nilai yang baik lewat KUIS. Jadi yang dapat membantu nilai anda ya … dari kuis tersebut, bukan dari saya saja.
    Wassalamu ‘alaikum wr. wb.

  26. asslamualaikum
    sugeng siang Pak

    walaupun saya dapat nilai A tapi saya tidak sombong [img]http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/8.gif[/img]

    saran saya untuk yang mendapat nilai “kurang” di mata pelajaran yang diampu Pak Yusup adalah sebagai berikut:
    – jangan pernah lupa untuk mengumpulkan tugas
    – coba untuk maju mengerjakan kuiz
    – banyak-banyaklah berlatih
    – last but not least, jangan lupa berdoa

    regards😀

  27. sore pak,, bpk tau nama blognya pak warno gak?
    klo tau, tolong dikirimkan ke email saya atau langsung dibalas ja d’comment bpk. Klo bisa sekalian dengan no HPnya y pak…
    trims”_”

  28. Sore pak, bapak ada alamat emailnya dan no HPnya pak warno gak? Kalo ada tolong dikirimkan ke alamat email saya atau langsung balas ja di comment bapak. Terima kasih

  29. Pak nilai ALIN I saya kok ga ada ya?

  30. Remidi TTS hanya berlaku 1 minggu setelah TTS, demikian juga tugas diberikan sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan. Sehingga nilai remidi dan tugas harus sesuai dengan waktu yang telah diberikan….

    pak yusup untuk mata kuliah visual basic mohon diberikan kelonggaran untuk remidi…
    mohon konfirmasinya terima kasih

    Karena waktu praktek yang terbatas dan jawaban dari soal TTS sudah saya sampaikan, maka remidi untuk Visual II tidak diadakan. Nilai praktikum Visual dapat dibantu dengan memperbanyak (mengumpulkan) kuis.

  31. pak nilai sementar wat anak TIS106k0 lom ada

    memang belum saya upload masih dalam proses.

  32. pak mw tnya gmna cara membuat sebuah web…..?????????? kaya punyanya pak…………

    Silakan browsing cara-2/tutorial membuat blog gratis seperti wordpress, blogspot, dan lain-lain.

  33. Kok nilai TRO semester ganjil belum keluar pak???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: